Rabu, 18 November 2009

Clasikal Sepeda

Masih Ingat Sepeda STEYR dan Junior buatan Austria ????

Setiap melihat sepeda ini melaju didepan mata, perasaanku merasa sedih dan terharu. Andai sepeda tersebut punya nyawa, pasti akan protes kepadaku. Kenapa dia diberlakukan beda dengan ketiga sepeda yang lain. Sepeda tersebut adalah salah satu dari 4 sepeda merk Steyr yang terbawa kontainer saat perusahaan tempatku bekerja membeli sebuah pabrik tua beserta isinya di Austria. Dari empat sepeda tersebut 3 diantaranya aku rawat bagaikan barang seni.

Setelah melihat 4 sepeda tersebut aku tergerak untuk merawatnya. Tetapi prosedur perusahaan tidak semudah itu untuk memilikinya. Akhirnya aku punya ide untuk memanfaatkan salah satu sepeda tersebut sebagai sarana pengangkut makanan dari kantin ke lokasi pabrik yang mana sebelumnya makanan tersebut diantar oleh mobil. Alkhamdulilah proposalku diterima, dengan imbalan 3 sepeda aku harus membuat sebuah alat transportasi pabrik untuk mengangkut makanan.

Dengan dibantu tukang las pinggir jalan aku buat sepeda dengan sespan. Dengan sangat menyesal aku korbankan salah satu sepeda STEYR sebagai penariknya. Apa daya walau dengan sedikit perasaan sedih dan kecewa proyek tersebut harus berjalan demi mendapatkan 3 sepeda lainnya.

Dan berikut hasil karyaku :

dscn0245


Dan yang dibawah ini adalah saudara kembarnya yang aku rawat sepenuh hati

dscn02911

dari samping

dscn0293

dari belakang

dscn0288

dari depan

dscn0290

as tengah

dscn0294

torpedo dreigang 3 speed

From :http://onthelclassic.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar